TENTANG MIKROTIK

MikroTik adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Latvia yang mengembangkan perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) jaringan. Produk utama MikroTik adalah router dan switch yang didesain untuk digunakan dalam jaringan komputer. Perangkat keras MikroTik sering digunakan oleh penyedia layanan internet (ISP), perusahaan, dan organisasi lain untuk membangun dan mengelola jaringan lokal (LAN) dan jaringan luas (WAN).

MikroTik RouterOS, perangkat lunak yang dikembangkan oleh MikroTik, adalah sistem operasi yang berjalan pada perangkat keras MikroTik. RouterOS memiliki berbagai fitur seperti routing, switching, firewall, manajemen bandwidth, VPN, dan banyak lagi. RouterOS juga memiliki antarmuka berbasis grafis yang memudahkan konfigurasi dan manajemen perangkat MikroTik.

MikroTik sangat populer di kalangan profesional jaringan dan administrator sistem karena keandalan, fleksibilitas, dan performanya yang tinggi. Perangkat MikroTik juga memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan solusi serupa dari vendor lain.

Apabila anda ingin melakukan instalasi Mikrotik silahkan Klik tukugawa.net

Atau bisa hubungi Support System kami di nomor Whatsapp +6282135480048

Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *